Obat Batuk Gatal Dan Kering

Standar

BatukBatuk adalah salah satu penyakit yang sudah terkenal di dunia, tetapi kebanyakan orang sangat menyepelekan tentang penyakit batuk. Batuk adalah penyakit yang sangat mengganggu aktifitas sehari-hari, jika tidak ditangani penyakit batuk ini akan menjadi parah ujung-ujungnya terkena penyakit(TBC). Karena artikel saya menjelaskan tentang batuk, tentunya ada solusi yang tepat menyembuhkan penyakit tersebut yaitu dengan mengonsumsi Jelly Gamat Gold-G. Simaklah Penjelasan Penyakit Batuk dan Jelly Gamat Gold-G.

Batuk Gatal Dan Kering

Gatal pada tenggorokan sering memicu terjadinya Batuk, gejala ini timbul secara bersamaan. Gejala ini sering di sertai Pilek, Demam, dan Pusing pada kepala.

Batuk kering bisa disebabkan oleh iritasi asap rokok, gejala asma, alergi, dan bronkitis. Seseorang yang menderita penyakit Paru-Paru Kronis juga bisa menyebabkan Batuk Gatal Dan Kering.

Penyebab Batuk Kering dan Gatal

Cairan pada tenggorokan berfungsi melindungi tenggorokan dari iritasi, jika cairan tersebut mengering saraf pada tenggorokan akan menerima efek samping, yaitu menimbulkan tenggorokan Kering Gatal Dan Batuk :

  • Pilek
  • Alergi
  • Influenza
  • Paparan Polutan
  • Gangguan Pernapasan

Cara menyembuhkan Batuk Gatal Dan Kering Secara Alami Dengan Mengonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-GObat Batuk Gatal Dan Kering Jelly Gamat Gold-G merupakan sebuah produk herbal berbentuk cairan jeli yang terbuat dari ekstrak teripang emas, species hewan laut yang memiliki kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya sebagai Batuk Gatal Dan Kering. Obat Batuk Gatal Dan Kering Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang species golden stichoupus variegatus(Teripang Emas) yang merupakan species teripang terbaik dan unggul dari ribuan jenis species teripang lainnya. Teripang emas memiliki banyak kandungan aktif, diantaranya Protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, gamapeptide, vitamin dan mineral. Selain paling unggul dari species lainnya teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide(tidak ditemukan pada species teripang lain).

Khasiat Jelly Gamat Gold-G

  • Mencegah inflamasi
  • Mengurangi rasa sakit
  • 3x Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menstabilkan emosi
  • Memelihara silkurasi darah agar tetap lancar

Selain itu teripang emas juga masih memiliki kandungan aktif lainnya yaitu “Cell Growth Factor” yaitu Faktor Regenerasi Sel sehingga mampu merangsang Regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga bisa sehat dan pulih kembali. Kandungan protein yang mencapai 86,8% dan asam lemak essensial juga sangat ampuh untuk memperkuat sel-sel mengeluarkan antibodi penyebab penyakit. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang dijadikan sebagai bahan utama pembuatan Obat Batuk Gatal Dan Kering Jelly Gamat Gold-G.

Cara Pemesanannya Cukup Mudah SMS Dengan Format Di Bawah Ini

ASDG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn Anda Kirim Ke 085-223-994-949

Gold-GRp.175.000

Cara Pemesanan Lengkap Dengan Daftar Harga Klik DiSini

Tinggalkan komentar